Erwin
Erwin
  • Dec 27, 2021
  • 5374

1 Tahun Usia Proyek Tambal Sulam 5 Miliar PUPR Tebo, Berlobang Parah Seperti Kolam Ikan

1 Tahun Usia Proyek Tambal Sulam 5 Miliar PUPR Tebo, Berlobang Parah Seperti Kolam Ikan
Kondisi Proyek Jalan Tambal Sulam 5 Miliar PUPR Tebo

Tebo-Proyek swakelola dinas PUPR tebo, untuk pekerjaan tambal sulam pal 12 hingga jalan 21 kecamatan rimbo bujang kabupaten tebo dalam kondisi rusak dan berlobang parah. Padahal jalan tersebut baru saja selesai di perbaiki pada Desember 2020 lalu yang menghabiskan anggaran 5 miliar. 

Salah satu warga yang enggan di sebut nama, mengatakan saat ini jalan yg baru berusia 1 tahun di perbaiki ini kondisi nya sudah rusak dan berlobang. 

"Wah saat ini kondisi jalan yang di perbaiki oleh dinas PUPR secara swakelola ini mengalami rusak dan berlobang, saking dalam lobang nya mungkin bisa untuk pelihara ikan" Ujar warga yang kecewa dengan kwalitas kerja dinas PUPR tebo. 

Sementara itu sebelum nya dalam pengerjaan proyek tersebut sempat bermasalah dan di periksa oleh instansi terkait, bahkan BPK menemukan dugaan kerugian negara senilai 50 juta. 

Dengan kondisi jalan saat ini, warga sekitar meminta kepada instansi terkait agar bisa memperbaiki jalan yang rusak.sedangkan ada nya dugaan kualitas pekerjaan  tidak baik, warga berharap agar aparat penegak hukum melakukan pemeriksaan sesuai hukum yang berlaku. 

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU